Rabu, 21 Mei 2014

Weel, teman terbaik saya selama dikuliah dan sudah tidak bertemu selama 5 tahun kini sudah menjadi pebisnis rendang. Bisnisnya adalah rendang kemasan. Pertama kali bertemu saat reuni aku benar-benar akget dia bisa tumbuh menjadi pebisnis yang hebat seperti itu.

ya allah dia hebat sekali. memang ujian setiap orang berbeda ya. ada yang dikasih kehebatan ada yang dikasih kelebihan tapi saya tau rekan saya itu punya banyak kelebihan yang tidak dipunyai orang lain.

bisnisnya maju pesat. dan dari perubahannya aku tau dia sekarang sudah mapan banget. sebenernya rada minder sih sama dia. tapi dia sangat sangat humble. gak ada yang berubah dari dia. walaupun kami berjauhan jarak dan waktu. well dia menceritakan gimana sepak terjang bisnisnya aku juga menceritakan gimana sepak terjang jatuh bangunnya aku membesarkan kakak dan adek yang super pecicilan.

nama rendangnya adalah rendang den lapeh. aku cari cari di website ternyata webnya ini http://rendangdenlapeh.com/ wow aku kagum banget. aku tanya dia dari mana belajar buat website dan dia menjawab satu bulan belajar website. aduh aku pengen banget belajar website. soalnya aku puny abisnis mukena tp cuma jualan di bb. mimpiku punya website biar bisa lebih keren lagi.

well, someday aku mau punya bisnis juga yang lebih serius kayak temen ku ni. aku mau butiq syifa ku (butiq syifa jualan mukena) enjadi lebih laris lagi. aku mau berusaha lebih keras lagi. temenku aja yang cuma jual rendang online bisa meraup banyak keberkahan di sana.. aku yakin aku pasti sangat sangat bisa.

0 komentar :

Posting Komentar