Jumat, 18 Juli 2014

alhamdulillah hari ini seneng banget ramadahn memang penuh berkah. bisnisku mpek-mpek cik cha laris manis thanks my friend owner rendang kemasan . walaupun hanya bermodal bb tapi alhamdulillah bulan ramadhan 2014 ini omset jualan mpek mpekku melebihi gaji suamiku hihih.. omset loh ya bukan keuntungan bersih tapi demi allah aku bahagia bangets.

thanks banget buat temenku
yang pertam aku mau kasih tips and trik bagi ibu rumah tangga yang ingin berjualan pakai bb

1. buatlah company profile yang bagus
    comprof bisa digabung di foto
    aku sengaja itu foto mpek mpek yang bagus
    caranya gimana sederhana banget aku foto di suasana terik panas matahari biar cahayanya dapet.  
    terus layar bawahnya aku kasih warna putih.
    terus aku foto deh pake hp aku
    oh ya piringnya aku pakai piring polos yang datar jadi kayak kesan di restoran mewah
    dan hasilnya bagus banget fotokuuu

2. aku buat nama di bb gak alay agar memudahkan customer baca
    icha sukma | jual mpek mpek Cik Cha | 0812 1785 4YYY
    aku kasih keterangan jelas dan gak pakai font bb yang akdang alay dan susah di baca

3. aku kirim mpek mpekku dke temen temen pas lagi ada pengajian.. abis itu aku langsung minta  
    testimoni mereka.. itu berguna banget pas aku pasang jd dp langsung banyak yang beli

alahmdulillah berkah ramadhan
aku sekarang sudah tidak galau lagi
bismillah aku mau berbisnis, biar bisa bermanfaat dan berguna selalu.

oh ya malem ini aku mau masak rendang ayam kampung ah.. anakku tadi tiba tiba minta aku buatin ayam rendang.... hihih dasar kakak ada ada aja


0 komentar :

Posting Komentar